3 April 2015

Ketika Tuhan Merangkul Hamba-Nya

Ketika Tuhan Merangkul Hamba-Nya
Created by : Ibnu Sani Marlius

Mereka bilang aku kuat, aku hebat, dan bahkan perfect.
Aku hanya bisa tersenyum mendengar itu.
Seakan ada kebanggaan tersendiri dalam diri ini.
Tapi, semua pendapat itu selalu membuat aku berfikir dan bertanya.
Andaikan mereka tau keadaan sebenarnya orang yang mereka puji ini.
Masih maukah mereka berpendapat demikian ??

Disaat sebatang pohon besar yang mereka lihat kokoh.
Tetap berdiri tegak, bahkan disaat diterpa badai sekalipun.
Seakan tak ada satupun yang mampu merobohkannya.
Tapi, didalam batangnya yang besar, dan keras,
Hanya ada ribuan ulat dan serangga yang terus menggerogoti.

Apakah mereka masih mau melayangkan pujian itu ??
Disaat mereka melihat ribuan ulat dan serangga itu.

Aku hanya berharap ini bukan takdirku dimasa depan.
Ini  hanya masalah waktu, niat, dan usaha.
Dengan kesempurnaan niat
Dan dengan usaha yang keras.
Maka akan ada waktu yang tepat.
Dimana allah akan datang mengulurkan tangan tangan indahnya.
Untuk merangkul hambanya yang punya tekad dan usaha yang kuat.

Disaat allah mengulurkan tangan tangan indahnya.
Maka disaat itulah ribuan ulat dan  serangga.
Tidak akan pernah bisa merobohkan sebatang pohon besar.
Akan tetapi, ulat dan serangga ini yang akan musnah.

3 komentar: