20 April 2015

AUDISI AP STUDENT'S CREATIVITIES

Tahun ajaran baru merupakan tahun memorial bagi mahasiswa baru yang pertama kalinya menginjakkan kaki di kampus. Penerimaan mahasiswa baru yang disaring dan diseleksi dari berbagai jalur pasti melahirkan sosok-sosok mahasiswa baru yang lahir di tahun yang baru, di era yang baru, di sini pasti dengan fasilitas, tekhnologi dan pemikiran yang baru dan yang kreatif dan kritis.Tetapi pada saat ini pula mahasiswa dituntut sebagai agent of change, agent of reform, and agent of social control.
Eksistensi mahasiswa tidak lepas dari masa pertama kali menginjakkan kaki di kampus. Masa - masa peralihan dari siswa menjadi mahasiswa seutuhnya itu pun diperlukan bimbingan dan arahan agar mahasiswa mengerti akan esensi-esensi menjadi mahasiswa yang baik dalam bersikap, perilaku, disiplin, bertanggung jawab dan pemikiran atau kritis. Bimbingan dan arahan itu pun didapat dari masa Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) yang hampir diselenggarakan fakultas, maupun departemen masing-masing di Universitas-universitas.

Sebagai seorang mahasiswa juga dituntut untuk mampu dalam membuat atau mengeluarkan ide-ide baru, mampu berfikir kreatif dalam segala hal, sehingga dapat dikatakan sebagai mahasiswa yang kreatif. Maka dari itu kami sebagai Organisasi yang ada di kampus yaitu Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang, ingin mengajak rekan-rekan atau pun teman-teman jurusan Administrasi Pendidikan untuk ikut mengembangkan kembali kreatifitas kita sebagai mahasiswa Jurusan Administrasi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang agar dapat dilihat oleh orang lain bahwa Jurusan Administrasi Pendidikan FIP UNP ini memang mahasiswa yang berbakat dan mampu berfikir kreatif dalam segala bidang.
Untuk itu, sebagai wadah penyaluran kreativitas maka tercetus lah ide untuk mengadakan AP Student's Creativities. Bentuk kegiatan yang akan dilakukan adalah pekan kreativitas penampilan minat bakat mahasiswa Jurusan Administrasi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang.
Selain dari pada itu untuk menyemarakkan kegiatan ini maka dibukalah audisi untuk rekan-rekan mahasiswa lainnya untuk dapat bergabung memeriahkan acara ini. AYO TUNJUKKAN KREATIVITAS MU MELALUI AP STUDENT'S CREATIVITIES. 

SEGERA IKUTI AUDISINYA!!!! CHECK AT THIS OUT
AUDISI ASC




Tidak ada komentar:

Posting Komentar