17 Desember 2015



Untuk Sahabatku...
BY FITRI RAMADANI
Tegur aku jika aku salah...
Tegur aku jika kau terlalu  terlena dengan dunia ini...
Dan tegurlah aku, dan tegurlah aku jikaperlahan aku sudah mulai menjauhimu....
Tolong tegurlah aku, karna saat itu aku telah menyia-nyiakan sahabat terbaik sepertimu..
Jika kau benar-benar mencintainya,.. terjemahkanlah perasaan mu itu dalam sebuah pernikahan...
Jangan hanya ingin bermain-main dalam tanpa ikatan..
Dengan alasan mencoba dan mencari yang terbaik...
Lalu lalang dalam setiap hati yang telah kau lewati..
Seolah angin tak nampak dalam matamu, tapi tahukah??
Setiap hati yang kau tinggalkan itu, nampak penyesalan dan pengahrapan yang lebih.
Dulu kita memang saling membangga, ucap terima kasih hadir di setiap pertemuan
Namun ketika semua berakhir, berakhir pula saling menyapa kita..
Itu yang tidak ingin aku inginkan....
Karena itu, cobalah untuk tidak bermain-main..
Sebab ia, bukan sesuatu yang bisa kau permainkan dengan mudahnya...
Terjemahkan perasaanmu, dalam pernikahan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar