8 April 2019

PUISI KARYA MAHASISWA ADMINISTRASI PENDIDIKAN

AHLI CINTA
Oleh : Rizky Amelia

Tak semudah itu merangkai kata
Jikapun sudah terangkai bibir tak semudah itu mengatakannya
Dan masih terlalu rumit untuk dijelaskan

Bolehku bertanya?
Sebagai warna, kau ingin jadi apa?
Biru yang damaikah?
Atau merah yang bergairah?
Ayolah, kita sedang membicarakan cinta
Bukan partai pengemis suara

Bolehku jujur?
Kau adalah puisi yang berterbangan layaknya camar
Sementara aku adalah pembaca tanda baca yang begitu samar
Bukan salahmu, ketika rindu itu tak mampu kujawab
Aku Cuma butuh waktu untuk menerjemahkannya

Saat ini,
Aku menyayangimu tanpa ciuman
Aku memelukmu tanpa pelukan
Aku mencintaimu tanpa bercinta
Dan maaf, hanya saat do’a terucap pada-Nya
Aku mengutamakan semuanya

Aku membiarkanmu menikmati fase-fase tersulit
Dalam menahan rindu
Kalau kau tanya..
Apakah aku menyayangimu?
Oh ayolah
Jawabannya masih sama
Amat terlalu mencintaimu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar